SURVEILLANCE KE-2 DAN PENAMBAHAN RUANG LINGKUP LSPRO BBSPJIA

5 Dec 2023

Dalam rangka pemeliharaan kompetensi Lembaga Sertifikasi Produk BBSPJIA (LSPro-010-IDN), telah dilaksanakan kegiatan asesmen surveillance ke 2 oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) pada tanggal 27-28 November 2023. Tim Asesor KAN yang ditugaskan dalam kegiatan ini adalah Bapak Banu Sirnamala, Bapak Arief Eko Prasetyo, Bapak Tatang Arhata dan Ibu Latifa Dinar.
Bersamaan dengan kegiatan surveillance ini juga dilakukan asesmen perluasan ruang lingkup akreditasi untuk 12 komoditi. Hasil kegiatan ini adalah diberikannya rekomendasi keberlanjutan akreditasi LSPro BBSPJIA (masa berlaku akreditasi 11 November 2020 sampai 10 November 2025) dan persetujuan perluasan ruang lingkup akreditasi yang diajukan.
Hal ini menjadi bukti komitmen BBSPJIA untuk terus melakukan peningkatan berkelanjutan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan industri agro.

 

#infoBBSPJIA #infoperin #surveillance #lspro #sertifikasiproduk

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

TIM DAPATI BBSPJIA MENDAPATKAN TIGA PENGHARGAAN

[dipl_image_card_carousel cards_per_slide="1" slider_loop="on" show_arrow="on" arrows_position="outside" cards_per_slide_tablet="1" cards_per_slide_phone="1" _builder_version="4.18.0" _module_preset="default" hover_enabled="0" global_colors_info="{}"...

UJI PROFISIENSI 2024

Halo Sobat Industri! Ayo berpartisipasi dalam Program Uji Profisiensi BBSPJIA tahun 2024! Dalam rangka penilaian pemenuhan persyaratan ISO/IEC 17025:2017 butir 7.7 tentang pemastian keabsahan hasil pada proses akreditasi kompetensi laboratorium uji maka kami...