Kick Off Meeting Kerjasama Litbang BPDPKS Penelitian dan Pengembangan "Teknologi Fraksionasi Tandan Kosong Sawit Pada Skala Pilot"

Balai Besar Industri Agro 15 Des 2020, 12:23:50 WIB

Kick Off Meeting Kerjasama Litbang BPDPKS Penelitian dan Pengembangan "Teknologi Fraksionasi Tandan Kosong Sawit Pada Skala Pilot"

Pada tanggal 08 Desember 2020 lalu, telah diselenggarakan Kick Off Meeting sebagai awal dimulainya Kerjasama BBIA dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) dalam hal penelitian dan pengembangan "Teknologi Fraksionasi Tandan Kosong Sawit Pada Skala Pilot". Acara ini dihadiri oleh para Eselon 1 di lingkungan Kementerian Perindustrian yaitu Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (Bapak Dr. Ir Doddy Rahadi, MT), Inspektur Jenderal (Bapak Ir. Arus Gunawan), Direktur Jenderal Industri Agro sekaligus Dewan Penasihat BPDPKS (Bapak Ir. Abdul Rochim, M.Si)
Acara dibuka oleh Ibu Kepala BBIA (Ibu Siti Rohmah Siregar), kemudian sambutan para Eselon 1 Kemenperin, sambutan dari pihak BPDPKS dan dilanjutkan dengan pemaparan rencana kegiatan kerjasama oleh Kabid. Sarana Riset dan Standardisasi (Ibu Krisna Septiningrum).
Semoga dengan adanya kerjasama litbang ini dapat memanfaatkan salah satu limbah kelapa sawit berupa tandan kosong menjadi produk yang bisa digunakan kembali dan bernilai tambah tinggi

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook