Kemenkeu dan Kemenperin lakukan Monev Kinerja ke BBIA

Balai Besar Industri Agro 18 Nov 2020, 11:29:21 WIB

Kemenkeu dan Kemenperin lakukan Monev Kinerja ke BBIA

Pada tanggal 17 November 2020 telah dilaksanakan Entry Meeting monitoring dan evaluasi oleh Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (Direktorat PPK BLU), Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementerian Keuangan yang bersamaan dengan Biro Keuangan serta Bagian Keuangan Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) terhadap kinerja dan keuangan BBIA sebagai unit BLU yang mandiri.

Monev kali ini dibuka oleh Ibu Kepala BBIA (Ibu Siti Rohmah Siregar) bersama para Eselon III, IV, dan staf keuangan di lingkungan BBIA, sedangkan tim monev terdiri dari Tim dari Direktorat PPK BLU yaitu Bapak Agus Setiawan, Bapak M. Fajar Hidayat, Bapak Swanda Dwika Sambodo, dan Bapak Tri Noviantoro. BBIA didampingi oleh Tim Keuangan dari Biro Keuangan dan Bagian Keuangan BPPI yaitu Ibu Zurlaini, Ibu Mila Zulfah.

Tujuan monev ini adalah bersama-sama dapat lebih meningkatkan kinerja BLU dari capaian yang sudah ada saat ini, menemukan kendala dan diskusi dalam mengatasinya agar menjadi BLU yang lebih profesional, mandiri dan berkinerja tinggi.

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada para pihak dari Kementerian Keuangan dan Kementerian Perindustrian yang telah mengevaluasi capaian BLU BBIA semoga hasil monev ini dapat mendorong BBIA menjadi lebih baik lagi sebagai unit Badan Layanan Umum 😁👍

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook